Lagu Seventeen Berjudul Kemarin Menjadi Kenyataan, Wuling Jakarta Turut Berduka

Turut Berduka terhadap semua korban dan yang ditinggalkan pada tragedi Tsunami Di Pandeglang dan Lampung, terlebih lagi kepada Ivan Seventeen yang benar2 berduka, Seperti yang Kita lihat Di Video detik detik terjadinya Tsunami Pandeglang Yang Menewaskan Keluarga Besar Seventeen.
Teringat pada sebuah lagu seventeen yang berjudul Kemarin, Seperti sebuah Isyarat, bahwa akan terjadi, dengan alunan dan lirik yang begitu menyedihkan menjadi sebuah pertanda, dan kini lagu itu menjadi kenyataan. bagi Teman Dunia Wuling Yang Belum dengar Lagunya silahkan dilihat di Video Dibawah ini:



Seperti yang diberitakan Tribun, Kabar duka hadir dari Grup Band Saventeen. Saat sedang tampil dalam Acara Gathering PLN Transmisi Jawa Bagian Barat, Sabtu (22/12/2018) malam di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, tiba-tiba dilanda tsunami. Beberapa kru seventeen bahkan dikabarkan hilang tersapu tsunami.

"Pemain bass kami M Awal Purbani yang biasa disapa Bani juga Road Manajer Oki Wijaya menghembuskan nafas terakhirnya," kata juru bicara Yulia Dian melalui rilis kepada media, Minggu (23/12/2018) seperti dikutip dari TribunJateng.com.


Selamat jalan ko Eman @hermanseventeen , husnul khotimah. Temen2 semua maafin semua salah mas Herman ya, mohon diikhlaskan dan dkirimi doa buat almarhum. @uje17_rukmanarustam juga selamat jalan jang, husnul khotimah InsyaAllah jang, ujang orang baik. InsyaAllah ko Eman sama Ujang ditempatkan Allah disisiNYA yang paling mulia. • Sobb @andi_seventeen cepet pulang sob, aku tinggal sendiri sob, please


Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa gelombang itu merupakan tsunami.

BMKG menyampaikan kesimpulan tersebut setelah mendapatkan data dari 4 stasiun pengamatan pasang surut di sekitar Selat Sunda pada waktu kejadian tsunami, yaitu pukul 21.27 WIB.

Hasil pengamatan menunjukkan tinggi gelombang masing-masing 0.9 meter di Serang pada pukul 21.27 WIB, 0,35 meter di Banten pada pukul 21.33 WIB, 0,36 meter di Kota Agung pada pukul 21.35 WIB, dan 0,28 meter pada pukul 21.53 WIB di Pelabuhan Panjang.

Dikutip dari Wikipedia.org Seventeen merupakan sebuah grup musik pop rock asal Indonesia yang saat ini berdomisili di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada tahun 1999 di Yogyakarta.

order_wa-1140x380
Lagu Seventeen Berjudul Kemarin Menjadi Kenyataan, Wuling Jakarta Turut Berduka Lagu Seventeen Berjudul Kemarin Menjadi Kenyataan, Wuling Jakarta Turut Berduka Reviewed by Wuling Jakarta on 22.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Tanggapan Anda Bisa Langsung Diutarakan Disini!
Jika Petani Belum Memiliki Acount Untuk Memberi Komentar Bisa Menggunakan Anymous