Seandainya Artis Faye Nicole FYN/FNJ Sebagai Pengguna Wuling


Seandainya FAYE NICOLE Sebagai Pengguna Wuling

Akhir2 ini ramai dimedia tentang pemberitaan Artis yang ketahuan ngedate dengan seorang politikus, atau suami dari seorang Walikota, yang juga Adik Mantan Gubernur, yah intinya dia orang yang masuk kategori orang berdasi lah, dan juga orang banyak duit lah, itu cowoknya. Nah yang lagi rame di cari2 netizen adalah Artis Tersebut yaitu Artis FYN atau ada juga Yang menyebut Artis FNJ, saya sendiri tidak tahu yang mana yang benar, cuman disini saya hanya ber andai andai, yang mana kebetulan pekerjaan saya adalah Sales Wuling, saya jadi berimajinasi bagaimana kalau seandainya Artis FNY, terbilang Nakal? gak juga sih malah menurut saya itu merupakan Imajinasi yang wajar sekali. hehe
Nah kalau seandainya Artis FNJ merupakan pengguna wuling, bisa dibayangkan bagaimana pengaruhnya terhadap produk wuling tersebut, yah paling gak setiap kali ada orang cari Artis FNJ pasti muncul lah foto Mobilnya, Anggap saja Mobilnya Wuling Cortez, Pasti di IG langsung ada yang Komen, MOBILNYA KEREN.. atau pasti ada yang bilang, Serius itu MOBILNYA MEWAH BANGET, Atau ada lagi yang komen, Wah FNJ Cantik, Pantesan MOBILNYA KEREN. Yah begitulah, karena pada dasarnya memang Artis FNJ keren Ditambah lagi dengan Mobil Corteznya, Sangat Keren.
Secara, dia bisa jadi Brand Ambasador dadakan oleh Wuling, eh,, kamu tahu Brand Ambasador kan?
nih penjelasan Brand Ambasador:
Duta Merek adalah istilah pemasaran untuk seseorang atau grup yang dipekerjakan dengan dikontrak oleh sebuah organisasi atau perusahaan untuk mempromosikan suatu merek dalam bentuk produk atau jasa. Duta Merek dimaksudkan untuk mewujudkan identitas perusahaan dalam penampilan, sikap, nilai-nilai dan etika
Nah bayangkan sendiri dah kalau Artis FNJ jadi Brand Ambasador dadakan Wuling, Apa jadinya Brand ini di Akhir tahun. pasti banyak yang ngebuly dan bilang Mobil Ini Keren Banget.
Ngomong2 Artis FNJ, sepertinya banyak agan2 yang belum pada tahu dengan dia kan, nah dia itu merupakan artis yang masih sangat muda sekali, kalau bagi saya sih kaya dibawah umur gitu, apa benar ya? tapi yang admin dapat dari Wikipedia, dia itu Baru 19 Tahun, Gila, 19 Tahun, iya baru 19 tahun, wow. Lahir 9 Oktober 1999, Muda Bangettt, 😉😉😉😉😉😉😉😉😉, terus waktu kejadian itu, masih dibawah umur donk. ah yasudahlah,,, rejeki pak wawan mau gimana lagi. nah si Artis ini sudah membintangi FTV banyak banget, banyaaaaak dah, nih judul2nya
Berikut Judul FTV yang dibintangi Artis FNJ/FYN.
  • Jomblo Pasti Berlalu
  • 10 Cara Gaet Cewek Ala Drama Korea
  • Cintaku Di Kampus Unyu
  • Sepatu Kets Cindibella
  • Hati Hati Ketabrak Cinta
  • Neneng Tulalit Falling In Love
  • Kepincut Cinta Jamilah
  • Romansa Juragan Cantik
  • Merpati Gak Pernah Ngumbar Janji
  • Guruku Kece Badai
  • Para Pencari Cinta
  • 100 Persen Jatuh Cinta
  • Catatan Guru Idaman
  • Catatan Si Neneng Cempreng
  • Cintaku Di Bully Kamu (2015)
  • Cinta Minah di Kandang Ayam
  • Batu Akik Pembawa Cinta
  • Marbot Ganteng 100% Cowok Idaman
  • 3 Sekawan Mencari Cinta
  • Cintanya Tuh Di Sini
  • Kurir Kurir Cantik (2015) sebagai Ana
  • Jurus Cinta Tukang Urut (2015)
  • Cinta Itik Tak Selalu Buruk Rupa (2015) sebagai Cindy
  • Awas Ada Cewek Galak (2015)
  • Banjir Cinta Preman Ciliwung Cantik
  • My Lovely Boss (2016)
  • Si Cantik Sales Barang Antik (2016) sebagai Intan
  • Sekretaris Tomboy vs OB Cantik (2016) sebagai Ami
  • Rebutan Lapak Dihatiku (2016) sebagai Dini
  • Office Boy Ganteng Undercover (2016) sebagai Sinta
  • Trio Jomblo Akut (2016) sebagai Rara
  • Cewek Jutek Bikin Jatuh Cinta (2016)
  • Cinta Si Cleanning Selfie (2016) sebagai Fanny
  • Pangeran di Kandang Bebek (2016) sebagai Nuri
  • Asal Muasal Jomblo (2016) sebagai Ria
  • Babe Angel's (2016) sebagai Nisa
  • Cintaku Pontang Panting 1/2 Mati (2016)
  • Cinta Tipu Tipu Anak Juragan (2016) sebagai Ayu
  • Babe Angel's 2 (2016) sebagai Nisa
  • Sopir Taksi, Sopir Bajaj dan Tukang Ojek (2016) sebagai Cantika
  • Ku Vermax Hatimu Dengan Cinta (2016) sebagai Alenk
  • Rebutan Bodyguard Incaran Hati (2017) sebagai Sinta
  • Gampang Baper Susah Move On (2017)
  • Buanglah Mantan Pada Tempatnya (2017) sebagai Jjamilah
  • Arjuno Turun Gunung (2017) sebagai Dewi
  • Cinta Rasa Madu (2017) sebagai Nayla
  • Cinta Seseger Sayuran (2017)
  • Restu Mantan Membawa Cinta (2017) sebagai Sofie
  • Nanny Cantik Jadi Rebutan (2017) sebagai Rosa
  • Pangeran Tanah Abang Penggusur Mantan (2018)
Tapi kenapa saya gak kenal ya, ah yasudahlah, rejeki pak wawan memang.
Nih Fotonya:
Rejeki PAk Wawan
Tulisan ini hanya bentuk tulisan saya saja, yang berandai andai, dan ini bukan fakta, bukan opini tapi hanya imajinasi saya saja. salam Weekend dari Sales Wuling Jakarta
order_wa-1140x380
Seandainya Artis Faye Nicole FYN/FNJ Sebagai Pengguna Wuling Seandainya Artis Faye Nicole FYN/FNJ Sebagai Pengguna Wuling Reviewed by Wuling Jakarta on 21.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Tanggapan Anda Bisa Langsung Diutarakan Disini!
Jika Petani Belum Memiliki Acount Untuk Memberi Komentar Bisa Menggunakan Anymous